Oleh: wibi4linux | Maret 12, 2009

Selingan

Pak Guru Amrinz dan Sony

Sony adalah murid kelas 1 SDN Kai Pang yang terkenal malas untuk hadir di sekolah, pada suatu hari dia dipanggil Pak Guru Amrinz..

Pak Guru : Sony ! kamu kemana tiga hari ini tidak masuk sekolah hah….

Sony         : Ma’af  Pak … saya tidak bisa masuk karena harus menjaga adik saya yang sedang sakit…..

Pak Guru : Kamu ini… kecil-kecil sudah belajar berbohong ya … kemarin pak guru lihat adikmu sehat-sehat aja…

Sony         : ye… Pak guru juga udah besar masih suka bohong…. saya khan nggak punya adik….jawab Sony sambil kabuu….rrr

Pak Guru Amrinz dan Farhan

Farhan, kakak kelas Sony juga terkenal suka membolos…pada suatu hari dia di panggil oleh pak guru Amrinz karena sudah dua hari tidak masuk sekolah

Pak Guru : hei farhan kemana aja kamu dua hari ini tidak masuk sekolah..? kalau sudah besar mau jadi apa kamu hah…

Farhan   : Maaf pak guru, dua hari yang lalu saya baju saya basah, masak saya harus ke sekolah dengan baju basah….

Pak guru : Nah kemarin kamu kenapa nggak masuk ?

Farhan : kemarin saya sudah berangkat pak guru, tapi waktu lewat rumah pak guru saya lihat baju pak guru masih basah dan sedang dijemur… jadi saya kira pak guru nggak masuk….. (dikiranya pak guru cuma punya satu baju kayak dia kali )

Farhan dan Olan

Farhan : Lan, kamu ngerti nggak kenapa pengantin jawa selalu menyelipkan kerisnya di belakang…

Olan : iya lah…kan belum bertempur.. kalo udah mau bertempur kerisnya pasti di depan deh…

Farhan : Salah weekkkk

Olan : Lalu apa dunk ?

Farhan : Kalo di selipin gergaji lucu dong jadinya …hehehehe

Olan : Sialan lu, nah gantian gue yang tanya… kamu tau kenapa Rambo selalu pakai ikat kepala merah ?

Farhan : Biar rambutnya nggak berkibar-kibar khan mengganggu waktu tempur …

Olan : weekkk salah, yang benar kalo dia pakai kefiah nanti dikira Taliban … (maaf nggak bermaksud sara)

Keyboard

Tahukah tema-teman kenapa tombol  tombol eksekusi di keyboard diberi nama ENTER….sebab kalo dikasih nama ENTAR malah programnya nggak jalan dunk


Tanggapan

  1. ANJRIT GARING!!!

    *KEMPESIN SAMPEK PEYOT*

  2. wah, aq dikerjain lagi …….
    keep gud work!

  3. mwakkaakkak..baru baca yang ini 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: